Pernikahannya dengan Priyanka Chopra Dipergunjingkan, Ini Kata Nick Jonas

Vallesca Souisa | 28 Desember 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada rumor yang mengatakan Priyanka Chopra menikahi Nick Jonas  karena desakan keluarganya, lantaran usianya tak muda lagi. Priyanka Chopra tak ambil pusing.

Nick Jonas membela sang istri. “Orang tua kami juga menikah tak lama setelah mereka bertemu. Orang tua saya menikah setelah 3 bulan bersama dan orang tuanya (Priyanka) malah menikah setelah 10 hari saling mengenal. Orang suka mengatakan bahwa kamu akan tahu dialah orang yang tepat dan tiba saatnya (menikah), itu memang benar,” bilang Nick Jonas, sebagaimana dilansir Majalah Hello! Kanada. 

Nick menegaskan pernikahan ini murni keputusannya dan Priyanka sosok yang diinginkannya sebagai pendamping sejak pertemuan ketiga.

Pada pemberkatan pernikahan, Nick sempat menitikkan air mata. Priyanka sendiri gugup, ketika berjalan menuju ke altar. 

“Saya biasa bicara di hadapan para kepala negara. Saya melalui berbagai momen penting dunia, namun hari ketika saya menikah, saya sangat deg-degan. Momen paling spesial adalah ketika tudung kepala saya dibuka dan saya melihatnya (Nick) menanti di altar. Saya berjalan menuju ke arahnya. Ini momen paling menggetarkan,” ungkap Priyanka kepada People. 

Pesta belum berakhir. Priyanka dan Nick akan menggelar resepsi 20 Desember mendatang di Mumbai untuk rekan-rekan Priyanka di Bollywood.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait